Keren. Wikileaks Dicekal, Ribuan Hacker Beraksi.


wikileaks reza palavi, wikileaks julian assange
julian assange

London: Para peretas atau hacker menyerang jejaring Mastercard dan sebuah bank di Swiss baru-baru ini. Mereka melakukan itu sebagai pembalasan atas pihak-pihak yang menghentikan dana buat jejaring pembongkar rahasia Wikileaks.

Sebuah kelompok ‘Anonymous’ mengklaim beranggotakan 4.000 hacker yang direkrut dari berbagai jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Mereka akan berupaya membela Wikileaks dan pendirinya Julian Assange. Mereka juga berikrar akan memperluas upaya mereka kepada setiap orang yang memiliki agenda antiWikileaks.

Sejak Assange ditahan di London, Inggris, Anonymous mengaku telah menyerang layanan perbankan kantor pos di Swiss, PostFinance. Mereka pun tengah menyiapkan serangan untuk http://www.masterd.com. Kedua lembaga itu turut serta menutup rekening Assange sejak Wikileaks membocorkan rahasia sejumlah negara.

Mastercard menolak untuk berkomentar. Namun, pihak PostFinance mengaku mengalami penolakan serangan layanan sejak bank tersebut menutup rekening Assange. Juru bicara WikiLeaks Kristinn Hrafnsson mengatakan, para peretas tersebut tak mempunyai hubungan dengan organisasinya.

Sementara itu, sebuah perusahaan di Islandia, DataCell, pun akan menuntut lembaga keuangan Visa karena menghalangi pembayaran kepada WikiLeaks dan menuduh raksasa kartu kredit tersebut tunduk pada tekanan politik.

Source:   metrotvnews.com

——————

Kebenaran pasti akan dimenangkan Allah Ta’ala.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s